MENANGIS BAYI – ALASAN

MENANGIS BAYI - ALASAN

Menangis adalah peristiwa normal dalam kehidupan semua bayi. Ketika seorang bayi keluar dari woomb, hal pertama yang harus dilakukan adalah menangis. Dengan teriakan pertama ia akan menghirup udara ke paru-paru untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. persalinan jika bayi tidak menangis maka harus diinisiasi dengan sedikit mencubit atau mengelus lembut kaki. Dari ini jelas bahwa bayi yang sehat harus menangis dan itu adalah peristiwa fisiologis normal, masih beberapa kali dapat mengganggu ibu atau anggota keluarga.

MENANGIS BAYI - ALASAN

Kita semua tahu bahwa seorang bayi tidak dapat mengatakan kebutuhannya atau kesulitan dalam kata-kata. Satu-satunya cara baginya untuk berkomunikasi dengan orang lain adalah dengan menangis. Bayangan menunjukkan beberapa tanda lain seperti menendang kaki, melambaikan tangan dan kepala berputar. Tetapi cara terbaik untuk mengambil perhatian orang lain adalah dengan menangis.

Menangis yang berlebihan mungkin tidak memiliki definisi yang tegas karena kebiasaan menangis berubah dari bayi ke bayi dan beberapa bayi dapat ditenangkan dengan mudah tetapi beberapa sulit untuk ditenangkan. Jika menangis menyedihkan bagi ibu dan perawat rumah itu dapat disebut berlebihan. Banyak kali bayi menjadi tenang dengan memberikan ASI atau dengan membawa dengan goyangan yang lembut.Pukulan mendadak yang berlebihan berarti bayi sedang tertekan dan butuh perhatian. Penyebab menangis meluas dari alasan sederhana hingga kondisi yang mengancam jiwa. Karena menangis bayi tidak boleh diabaikan .

Seringkali sulit untuk menemukan penyebab teriakan. Penyebab umum dibahas di sini untuk kesadaran.

Alasan umum untuk menangis:

1, Kelaparan: –

Bayi yang lapar akan menangis sampai dia mendapat ASI. Di sini pepatah lama menjadi kenyataan ‘mengunyah bayi mendapat susu’.

2, Membasahi: –

Buang air kecil dan buang air besar menyebabkan beberapa ketidaknyamanan dan hasil menangis sampai bagian-bagiannya dibersihkan dan dibuat kering.

3, Perusahaan: –

Mayoritas anak-anak membutuhkan seseorang dekat. Jika mereka merasa kesepian, mereka menangis. Ketika boneka favorit mereka menjauh dari cengkeraman, mereka berteriak minta tolong.

4, Lelah: –

Ketika bayi lelah setelah perjalanan dan tidak dapat tidur hanya menangis saja. Mereka merasa lelah di lingkungan yang tidak nyaman dan karena iklim yang tidak sehat.

5, Panas & dingin: –

Jika mereka merasa terlalu panas atau terlalu dingin, mereka menjadi gelisah dan menangis. Anak nyaman di kamar dengan ventilasi yang baik.

6, Ketat cloathing: –

Ketat cloaths terutama selama iklim hangat tidak bisa ditoleransi untuk anak-anak. Elastis ketat dari gaun juga dapat menghasilkan nyeri di daerah pinggul.

7, Ruangan gelap: –

Ketika bayi bangun dari tidur ia membutuhkan cahaya yang redup. Jika ada kegelapan ia akan mengganggu tidur orang tua dengan menangis. Tentu saja ia akan jengkel oleh cahaya kuat yang mengakibatkan menangis.

8, Nyamuk: –

Ya, makhluk-makhluk ini mengganggu tidur dengan menghisap darah mereka dan membuat bayi menangis.

9, Pemblokiran hidung: –

Anak mungkin tidak dapat tidur ketika ada demam dan terus menangis sampai lorong terbuka.

10, Phlegm di tenggorokan: –

Ini juga menyebabkan sulit bernafas sehingga menangis. Sejenak suara khas dapat terdengar dengan setiap napas.

You Might Also Like